Yuk, Intip Rahasia Cantik Meghan Markle

Minggu, 10 Desember 2017 - 06:07 WIB
Yuk, Intip Rahasia Cantik Meghan Markle
Yuk, Intip Rahasia Cantik Meghan Markle
A A A
INGGRIS - Penampilan Meghan Markle semakin mencuri perhatian. Dalam setiap kesempatan dia berhasil tampil cantik dengan kulit coklatnya yang menawan dan bercahaya. Tentunya saja kesempurnaan penampilannya ini berkat hasil perawatan yang rutin dilakukan.

Dilansir E online, bintang film Suits ini kerap melakukan perawatan oleh facialist dari Inggris, Sarah Chapman. Tak hanya berpengalaman, Sarah juga dikabarkan mengasuransikan kedua tangannya dengan nilai kurang lebih 1 juta Euro atau setara dengan Rp16 miliar.

Kemampuan Sarah memoles wanita terlihat menarik di muka umum ini memang telah membuatnya terkenal di dunia kecantikan. Bukan saja Meghan, beberapa anggota kerajaan lainnya juga tercatat sebagai klien Sarah. Dia bahkan memiliki daftar tunggu lebih dari 200 orang.

Tak tanggung-tanggung, untuk satu kali perawatan, pasien harus mengeluarkan kocek sebesar 200 Euro atau setara dengan Rp3,2 juta.
Salah satu rangkaian perawatan dari Sarah Chapman, terdiri dari beberapa treatment, di antaranya EDS dermaroller treatment seharga 300 Euro atau Rp4,8 juta.

EDS dermaroller treatment merupakan perawatan dengan menggunakan micro needling roller yang diklaim bisa mengatasi bekas luka, keriput, kerutan, hingga kerusakan kulit akibat paparan sinar matahari melalui metode regenerasi sel-sel kulit. Sementara untuk perawatan sehari-hari, Sarah mengeluarkan produk pembersih bernama Ultimate Cleanse.

Produk tersebut merupakan oil based clenser yang bisa berubah menjadi busa susu dengan kandungan chamomile, melati, mawar, minyak esensial, champor dan neroli. Dibandrol seharga USD75 atau setara dengan Rp1 juta, produk ini diklaim bisa membersihkan sisa make up dan debu sehingga wajah tampak bersih.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3908 seconds (0.1#10.140)